|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 09/10/2017 09:32:09 • 777 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA FITNES VIEWS BANDUNGCreated by :
Prof. Dr. Tumari Jatileksono, M.Sc. ( - )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN KONSUMEN | Keyword: | Kualitas pelayanan Tangible Empathy Responsivness Reliability
Assurance Kepuasan Konsumen |
Description:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap
kepuasan konsumen pada Fitness Views Bandung dan juga untuk mengetahui dimensi yang
dominan dari variabel kualitas pelayanan serta untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas
pelayanan secara serempak terhadap kepuasan konsumen pada Fitness Views. Populasi dalam
penelitian ini adalah member Fitnes Views yang aktif menggunakan fasilitas olahraga
sebanyak 3 kali dalam seminggu. Metode analisis yang digunakan adalah metode Analisis
Regresi Linear Berganda, uji Validitas dan uji Reliabilitas. Pada uji Analisis Regresi Linear
Berganda dapat disimpulkan bahwa pada uji parsial variabel kualitas pelayanan yaitu
tangible, empathy, responsiveness, reliability, dan assurance berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen Fitness Views Bandung dan uji variabel kualitas pelayanan secara
serempak juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Fitness Views Bandung.
Untuk faktor kualitas pelayanan yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan
konsumen pada Fitness Views Bandung adalah variabel Reliability.
Date Create | : | 09/10/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0019 | Collection ID | : | 16_0019 |
Source : LAPORAN PENELITIAN MANDIRI
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2017 LPPM
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-konsumen-pada-fitnes-views-bandung-9323.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9323-16_0019.pdf - 667 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 14731
Total Hits : 155258521
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|